2011 Aya and Kiya’s Violin Concert

27 11 2011

Tanggal 12 November 2011, Aya dan Kiya melakukan concert viola tahunan kembali bersama Bali Violin School (Bavisch). Konser ini dilakukan atas kerja sama Bavisch dengan Yayasan Senang Hati, yayasan yang menaungi anak-anak cacat di Tampak Siring, Gianyar. Dalam concert kali ini, di samping menampilkan permainan viola, piano, gitar dari anak didik sekolah musik Bavisch, juga melakukan kolaberasi dengan anak-anak dari Yayasan Senang Hati.

Berikut adalah video-video permainan musik mereka, mulai dari musik viola pembuka, penampilan dari Aya dan Kiya saat memainkan lagu Hungarian Dance, sebagai penampilan solo mereka, dan penampilan kolaborasi antara anak-anak sekolah musik Bavisch dan anak-anak dari Yayasan Senang Hati.

Dengan keikut sertaan Aya dan Kiya dalam concert kali ini, mudah-mudahan mereka dapat mengambil hikmah bahwa bermain musik dapat menjadi bagian dari hidup mereka dan memberikan mereka kesenangan dalam menjalani hidup mereka, serta dengan adanya penampilan kolaberasi mereka dengan anak-anak dari Yayasan Senang Hati, mudah-mudahan mereka dapat melihat bahwa kendala apapun yang ada, tidak akan menyurutkan semangat seseorang untuk menikmati hidup, karena penampilan anak-anak dari Yayasan Senang Hati dalam concert kali ini sangatlah bersemangat dan sangat memberikan insprirasi.

Musik Pembuka Concert Tahunan Bavisch 2011

Penampilan Soloist Aya dan Kiya (bersama temannya Meisya) menampilkan aransemen musik Hungarian Dance

Kolaborasi anak-anak Bavisch dengan anak-anak Yayasan Senang Hati menampilkan aransemen Lambada dan lagu I Have A Dream


Actions

Information

One response

9 12 2011
Ketut

Keren pak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: