2010 Aya and Kiya’s Birthday

9 08 2010

Tanggal 2 Januari 2010 dan tanggal 30 Januari 2010, adalah hari ulang tahun ke 11 dan ke 9 dari Aya dan Kiya. Kami memutuskan untuk merayakannya secara bersamaan pada tanggal 30 Januari 2010. Dan yang istimewanya, kami merayakannya di rumah tahun ini. Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari memesan kue ulang tahun, memesan catering, order es krim (kesukaan anak-anak), merias rumah, menyebar undangan, merancang games, menyiapkan alat face painting, dan mempersiapkan goody bags. Semuanya dikerjakan sendiri, termasuk oleh Aya dan Kiya sendiri. Saya yakin mereka mendapat beberapa hal baru dalam mempersiapkan ulang tahun kali ini. Sebagai pembuka acara, seperti biasa diawali dengan acara nyanyi ultah, tiup lilin, dan bagi kue. Yang menarik adalah acara-acara yang dipersiapkan setelah itu. Berikut beberapa foto yang sempat kami ambil.

Birthday 02Birthday 01Birthday 03Birthday 04Birthday 07Birthday 05

Dalam acara ulang tahun kali ini, Aya dan Kiya mengundang banyak sekali teman-temannya. Games juga banyak dipersiapkan. Rebut kursi, menggambar, mewarnai, bola basket, lari pipet dan lain-lain. Karena waktu yang terbatas, beberapa game terpaksa dibatalkan. Kami juga mempersiapkan semacam medali untuk pemenang game-game tersebut. Buatan sendiri dengan Aya dan Kiya. Teman-teman Aya dan Kiya senang sekali mendapatkan medali-medali itu.

Birthday 06Birthday 08

Dalam kesempatan kali ini, kami juga mengundang pesulap untuk menghibur kami dengan trik-trik sulap yang mereka miliki. Cukup menyenangkan melihat anak-anak begitu serius melihat permainan trik dari pesulap. Cuman beberapa teman Aya yang sudah terbiasa dengan sulap, berusaha sekali untuk mencari dan memecahkan trik sulap yang digunakan oleh pesulap tersebut, sampai ibu gurunya Aya dan Kiya, marah-marah minta mereka agar tenang.

Birthday 09Birthday 10

Dalam acara ulang tahun ini, saya juga membelikan Aya dan Kiya, alat untuk melakukan face painting. Ternyata menyenangkan juga berpesta dengan berface painting. Awalnya teman-teman Aya dan Kiya, reluctant untuk digambari wajahnya. Tapi begitu satu orang dua orang mulai, semuanya ingin mendapatkan gambar di wajahnya. Ini kakak-kakak sepupu Aya dan Kiya, yang diakhir acara tidak mau ketinggalan juga untuk menggambari wajah dan badan mereka dengan beberapa gambar kesukaan mereka.

Birthday 11Birthday 12

Di akhir, setelah pesta ulang tahun berakhir, Aya dan Kiya masih melanjutkan acara dengan bergadang sampai malam membuka hadiah ulang tahun yang diberikan teman-temannya. Mami sama daddynya sudah tertidur duluan karena kelelahan. Ini dia foto hadiah-hadiah yang diterima Aya dan Kiya. Dengan pesta ulang tahun yang diadakan di rumah seperti ini, mudah-mudahan Aya dan Kiya bisa memetik pelajaran bagaimana mempersiapkan suatu acara keluarga di rumah dan menghargai waktu kebahagiaan yang telah mereka share dengan keluarga dan teman-temannya.

Birthday 13Birthday 14


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: