Konser Biola Aya dan Kiya

9 12 2008

Tanggal 8 November 2008, hari Sabtu, adalah hari pentas konser biola Aya dan Kiya. Hari yang dinanti-nanti untuk bisa melihat kemampuan mereka dalam memainkan biola. Sayang sungguh sayang, saya sendiri tidak bisa menghadiri konser tersebut karena saya menghadiri rapat evaluasi beberapa pekerjaan yang sedang dikerjakan kantor saya dan itu dilaksanakan di kota Bandung, Jawa Barat.

Tetapi saya sudah mesan ke mama-nya anak-anak untuk merekam pentas mereka di video dan kamera, jadi saya masih bisa juga untuk melihat aksi mereka di panggung konser. Tetapi ternyata, karena keadaan yang rame sekali, videonya tidak terekam dengan baik, khususnya pada saat Aya pentas, kemudian kameranya, banyak pengambilan gambar yang hasilnya banyak gelapnya kekurangan sinar. Tetapi secara keseluruhan, dari video dan foto-foto yang masih bisa dilihat, saya bisa mengetahui bahwa Aya dan Kiya menikmati konser mereka tersebut dan bersemangat dalam mengikuti keseluruhan acara.

Berikut ini beberapa foto yang masih layak untuk dilihat:

Biola KiyaBiola Kiya In ActionBiola Aya And FriendsBiola Kiya And FriendsBiola Kiya And Friends 1


Actions

Information

Leave a Reply

