Sensor Pendeteksi Uang

5 05 2008

Beberapa bulan ini saya membiasakan diri untuk menyimpan uang di beberapa bagian dari dompet saya, sebagai tempat persembunyian. Karena kadang-kadang uang yang saya simpan di dompet tiba-tiba sudah habis, padahal ada waktunya saya harus mengeluarkan uang untuk membayar barang yang sudah terlanjur saya beli. Kebiasaan saya ini mulai diketahui istri saya. Dan sekarang ini, kalau di bagian penyimpan uang utama di dompet saya tidak ada uangnya, dia pasti mencari di bagian lain, untuk memastikan apakah ada uang yang tersembunyi di tempat lain. Makin hari kelihatannya ‘Sensor Pendeteksi Keberadaan Uang’ ini semakin intens saja. Karena beberapa kali uang cadangan yang saya simpan, sudah tidak ada pada tempatnya lagi. Mungkin suatu titik nanti saya akan menghentikan kebiasaan saya ini, karena fungsi utama menyimpan uang cadangan ini sudah tidak ada lagi😦 .


Actions

Information

Leave a Reply

